Tebar Paket Konsumsi Berbuka Puasa di Depok, Bogor dan Jakarta

shape image

Tebar Paket Konsumsi Berbuka Puasa di Depok, Bogor dan Jakarta


JAKARTA - Pemuda Hidayatullah bersama dengan platform Pemuda.org membagikan paket konsumsi utnuk berbuka puasa berupa nasi kota di 3 titik yaitu di Depok, Bogor dan Jakarta. 

Adapun lokasi pertama yaitu di Terminal Margonda, Kota Depok, yang membagikan sebanyak 130 paket nasi kotak. Aksi yang digelar pada hari Selasa, 20 April 2021, ini berlangsung lancar dan disambut antusias warga. 

Lalu lokasi kedua adalah di Citeurep, Bogor, yang digelar pada hari Rabu, 21 April 2021. Ada sebanyak 140 paket nasi kotak yang dibagikan yang menyasar masyarakat pinggiran dan pekerja harian.

"Tebar paket nasi kotak ini dilakukan sore hari, sambil warga menantikan waktu berbuka puasa," kata koordinator kegiatan, Haniffudin Chaniago.  

Kemudian lokasi ketiga adalah di Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pada kesempatan tebar nasi kotak untuk berbuka puasa ini dibagikan sebanyak 130 paket. 

Bakti kebajikan yang digelar pada hari Kamis, 22 April 2021 di Jakarta Selatan, ini mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari masyarakat. 

"Alhamdulillah, tebar nasi kotak ini didukung penuh oleh Laznas BMH yang pada Ramadhan tahun ini mengangkat tagline Kebaikan Tanpa Batas, siapapun dan dimanapun bisa melakukan kebaikan," kata Haniffudin. 

© Copyright 2019 Pemuda.org

Form Kesediaan Menjadi Donatur

Pastikan di perangkat Anda telah terinstall Aplikasi WhatsApp

Kirim