Bersama Terus Hadirkan Senyum Ramadhan untuk Saudara Kita

shape image

Bersama Terus Hadirkan Senyum Ramadhan untuk Saudara Kita

SAHABAT dermawan, Ramadhan ini memang tidak sedikit saudara-saudara kita yang butuh bantuan dan kepedulian kita. Ini terbukti dari setiap aksi Pemuda Hidayatullah melalui platform crowdfunding Pemuda.org di lapangan.

Seperti yang dilakukan pada Ahad, Mei 2020 di beberapa tempat di Depok dan Bogor.

"Mohon maaf nih pak kita berebut karena memang sebagian besar kita belum dapat duit dari pagi," ucap Pak Arip seorang Ojol kala menerima paket takjil dan buka puasa dari Pemuda Hidayatullah.

Sementara itu Ibu Nina seorang pedagang klontong menyampaikan rasa syukur mendapat takjil dan buka puasa dari Pemuda Hidayatullah.

"Terimakasih banyak, ya, Mas, semoga rezekinya ditambah," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Pemuda Hidayatullah berhasil menyalurkan paket takjil dan buka puasa untuk 70 orang yang terdampak Covid-19.

"Luar biasa, sebagian saudara kita mengalami kesulitan yang tak ringan. Padahal, yang Pemuda berikan belum seberapa, hanya paket takjil dan buka puasa. Tetapi para penerima manfaat sangat bersyukur dan berterimakasih, sebuah bukti bahwa mereka benar-benar membutuhkan," terang Koordinator Aksi, Hanifuddin Chaniago.


Program Tebar Paket Buka Puasa Berkah BMH yang bekerjasama dengan Pemuda Hidayatullah juncto platform Pemuda.org dan Komunitas Sahabat Sirah Depok ini akan berlangsung selama tiga hari (3-5/5) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Mohon doanya, tiga hari ini kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Terimakasih kepada semua pihak, insya Allah jadi keberkahan untuk kita semua,” tutup Hanifuddin.*

Mari berikan senyum untuk saudara kita di bulan penuh berkah ini. Sungguh banyak kebaikan yang Allah berikan kepada setiap jiwa yang mau menolong saudara kita yang kesulitan.

Salurkan donasi terbaik Anda melalui rekening Bank Syariah Mandiri 7107633175 Atas Nama Syabab Hidayatullah. Atau kirimkan donasi, klik di sini.

BEBERAPA DOKUMENTASI AKSI











© Copyright 2019 Pemuda.org

Form Kesediaan Menjadi Donatur

Pastikan di perangkat Anda telah terinstall Aplikasi WhatsApp

Kirim